Contact Us

PT Astra Land Meluncurkan Hunian Baru

Senin, 14 Mei 2018

Astra Internasional meluncurkan lini bisnis baru dalam bidang residential property di Indonesia. Dengan menggandeng Hongkong Land Ltd yang merupakan developer terdepan dalam bidang property investment, management and development sebagai mitra, Astra Land Indonesia lahir dengan komposisi kepemilikan saham 50:50 antara Astra International dan Hongkong Land Ltd.

PT. Astra Land Indonesia memiliki misi khusus di bidang residensial. Sebagai perpanjangan tangan Astra Property, Astra Land saat ini telah memiliki proyek township yang dalam proses pembangunannya bermitra dengan PT. Modernland Realty dan membentuk PT. Astra Modernland.
Proyek Lake Township yang dibangun menyiapkan perumahan, area komersial, ruang terbuka dan apartemen dalam satu wilayah yang sama. ASYA lake township diluncurkan pada kuartal empat tahun 2017 dengan mempersiapkan pengembangan selama 15 tahun ke depan.
Selain itu, proyek residential lainnya yang dimiliki Astra adalah Anandamaya Residences. Anandamaya Residences merupakan hunian kelas dunia yang diharapkan dapat menetapkan standar baru bagi gaya hdup perkotaan yang berkelas di Indonesia. Proyek ini dimulai ketika Astra dan Hongkong Land menandatangi perjanjian kerjasama untuk mengembangkan proyek pertama berupa apartemen luxurious di Indonesia melalui PT. Bahmayasa Bahtera.
Terletak di pusat kota Jakarta, Anandamaya terdiri dari tiga tower apartemen bertingkat dengan berbagai macam fasilitas yang menunjang kehidupan berkualitas. Dengan unit- unit apartemen dengan pemandangan Ibukota, spesifikasi kelas dunia, kolam renang pribadi untuk unit pilihan serta fasilitas- fasilitas lainnya yang diterapkan dalam lingkungan yang asri dan hijau.

Setelah sukses mengembangkan Anandamaya Residences, Astra Land kembali membangun hunian apartemen di daerah TB Simatupang yaitu Arumaya. Arumaya digarap diatas tanah seluas 2,6 hektar melalui PT. Brahmayasa Bahtera. Mengutamakan gaya hidup modern, Arumaya menyediakan pengalaman hidup yang eksklusif dan elit. Arumaya masih menjadi satu- satunya hunian yang menyediakan fasilitas infinity pool di daerah TB Simatupang.