Contact Us

News & Updates


Arumaya Groundbreaking Press Release

Dua developer ternama, yakni Astra Property dan Hongkong Land melaksanakan ground breaking ceremony pembangunan ARUMAYA, sebuah hunian eksklusif di pusat distrik bisnis di TB Simatupang, Jakarta Selatan (8/11). ARUMAYA dikembangkan dengan mengusung konsep unik dengan memadukan kekayaan budaya lokal Indonesia yang tercermin dari motif batik parang di facade gedung dan konsep hunian hijau dengan aroma yang menyegarkan, serta kecanggihan teknologi yang modern.

read more

PT Astra Land Meluncurkan Hunian Baru

Astra Internasional meluncurkan lini bisnis baru dalam bidang residential property di Indonesia. Dengan menggandeng Hongkong Land Ltd yang merupakan developer terdepan dalam bidang property investment, management and development sebagai mitra, Astra Land Indonesia lahir dengan komposisi kepemilikan saham 50:50 antara Astra International dan Hongkong Land Ltd.

read more

Kembangkan Bisnis Properti, Astra Land Indonesia Berkolaborasi dengan Modernland

PT Astra Land Indonesia dan PT Mitra Sindo Makmur pada hari ini menandatangani perjanjian pemegang saham sebagai dasar pembentukan perusahaan patungan (joint venture) di bidang properti. Perusahaan patungan ini merencanakan akan mengakuisisi dan mengembangkan lahan perumahan skala kota (township) seluas sekitar 70 hektar di kawasan Jakarta Timur.

read more